Hasil Mosonipi IPPMAP di Jakarta, Putra Terbaik Pelauw Siap Bertarung di Pilgub Maluku – KILASMALUKU.com
RAGAM

Hasil Mosonipi IPPMAP di Jakarta, Putra Terbaik Pelauw Siap Bertarung di Pilgub Maluku

KILASMALUKU.com – Rapat kerja (Rakor) atau disebut Mosonipi Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Pelauw (IPPMAP) di Hotel Maluku, Jakarta Minggu (21/5) menghasilkan beberapa poin penting.

Salah satu poin penting dalam Mosonipi itu adalah merekomendasikan putra terbaik Pelauw untuk maju di Pilgub Maluku 2018 nanti. Ketua IPPMAP terpilih, Hasan M.M Latuconsina dalam sambutannya mengakui, akan menjalani amanah ini dengan baik, serta memajukan sumber daya manusia yang ada di Desa Pelauw.

“Ini adalah amanah yang tidak ringan. Saya berharap, tugas baru ini harus menjadi tanggung jawab semua generasi Pelauw,” kata Latuconsina dalam sambutannya.

Bersamaan dengan itu, mantan Ketua IPPMAP Latif Sahubawa ikut memberikan dukungan penuh kepada ketua terpilih, guna memajukan organisasi pengkaderan ini. “IPPMAP harus naik kelas. Jangan stagnan apalagi turun kelas,” pesan dosen di Universitas Gadjah Mada itu.

Sementara itu, staf kepresiden RI Hendropiyono yang hadir membuka kegiatan Mosonipi itu ikut mendorong putra terbaik Pelauw untuk berkompetisi pada Pilgub Maluku dan Jawa Timur. Kabarnya, salah satu putra asal Desa Pelauw juga masuk dalam bursa Pilgub Jatim.

Hendropiyono juga meminta agar IPPMAP mengambil peran dalam memajukan pembangunan di Provinsi Maluku, sesuai dengan tujuan program kerja oragnisasi yang sedang diusung ini.

Untuk diketahui, salah satu janji Latuconsina dalam Mosonipi itu adalah membangun kantor IPPMAP yang baru di Jakarta untuk kepentingan generasi Pelauw yang hendak menimba ilmu di luar daerah (Jakarta-red). (redaksi/km03)

Comments

comments

NEWS UPDATE

BUAT HARI ANDA BERKUALITAS
QUICK CONTACT:
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 KILASMALUKU.COM by FAJAR.co.id

To Top