Terungkap! Pelaku Pelemparan Bom di SBB Ternyata Oknum Guru dan Mahasiswa, Ini Mereka – KILASMALUKU.com
DAERAH

Terungkap! Pelaku Pelemparan Bom di SBB Ternyata Oknum Guru dan Mahasiswa, Ini Mereka

ilustrasi

KILASMALUKU.com- Polda Maluku dan Polres Pulau Seram Bagian Barat (SBB) akhirnya mengungkap aktor dibalik kasus pelemparan bom di depan rumah mantan Raja Waesamu, A Reunussa, Selasa (18/4) lalu. Pelakunya adalah dua orang, yang dibekuk di dua tempat berbeda.

Keduanya adalah adalah CME (18) seorang mahasiswa pada sebuah universitas di Kota Ambon, diamankan di Desa Wailela, Kecamatan Teluk Ambon, tepatnya di belakang Kampus Poltek Unpatti, sementara Melkianus Sisinupuy (21) se­orang guru pada Sekolah Menengah Kejuruan, (SMK) ditahan di Nuruwe, Kecamatan Kairatu Barat, Kabupaten SBB.

Polisi juga menyita barang bukti berupa sepeda motor merek Yamaha Mio DE 3821 LS, juga turut diamankan. Sepeda motor roda dua ini, diduga digunakan mereka saat melempar bom di Desa Waesamu.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Maluku, AKBP Abner Richard Tatuh,  kepada Rakyat Maluku, membenarkan pe­nang­kapan tersebut. Namun, motifnya belum diketahui.

“Iya, para pelaku pelemparan bom di Waesamu sudah ditangkap. Saya baru dapat informasi, tapi ditangkapnya kapan, dan motifnya apa saya belum tahu,” tandas Tatuh, seperti dikutip dari rakyatmaluku (grup fajar). (AAN/RM/redaksi_KM01)

Comments

comments

Click to comment

NEWS UPDATE

BUAT HARI ANDA BERKUALITAS
QUICK CONTACT:
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 KILASMALUKU.COM by FAJAR.co.id

To Top