Diduga Kakaknya Disantet, Pemuda MBD Nekat Penggal Kepala Orang Gunakan Parang dan Kapak – KILASMALUKU.com
HEADLINE

Diduga Kakaknya Disantet, Pemuda MBD Nekat Penggal Kepala Orang Gunakan Parang dan Kapak

KILASMALUKU.com – Aksi penganiayaan dan pembunuhan sadis kembali terjadi di Maluku. kali ini, perbuatan tak berprikemanusiaan itu menimpa Yorian Keilayoka, warga Dusun Nyama, Desa Kliss, Kecamatan Moa Lakor, Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) pada, Minggu (7/5) sekitar pukul 23.00 WIT.

Yorian dibunuh secara sadis oleh Hendry urunleky (19), lantaran mendengar bisikan tetangga soal kematian kakak kandungnya Yustitia Urunleky. Awal kejadian pembunuhan sadis ini bermula saat, Hendry dan kakaknya sedang makan malam bersama, usai makan, tiba-tiba saja tubuh Yustitia menjadi kaku dan pada bola matanya berwarna putih serta dari mulutnya keluar buih. Atas kejadian itu, Yustitia langsung meninggal di tempat.

Saat itu, sontak pelaku naik pitam. Apalagi sebelumnya telah beredar isu bahwa kakak perempuannya memang sudah lama diketahui disantet. Informasi tersebut sebelumnya diperoleh dari salah seorang tetangga pelaku yang mengakui lewat pergumulan doanya mengetahui bahwa kakak perempuan pelaku tersebut disantet oleh Yorian Keilayoka.

Hendry langsung pergi ke rumah Yorian (korban-red) untuk melakukan aksinya. Sampai di depan rumah, Hendry lantas meneriaki korban untuk keluar. Korban yang tak tahu masalah pun keluar dengan maksud menanyakan tujuan Hendry.

Namun nasib sial kemudian menghampirinya. Pelaku dengan sigap memukul korban dan korban langsung terjatuh, kemudian Hendry menginjak korban di tanah hingga berdarah-darah. Setelah melakukan aksinya itu, pelaku kemudian menyeret korban menuju jalan setapak yang tak jauh dari rumah korban, lalu mengambil parang dan segera memenggal kepala korban.

Tak puas dengan aksi brutalnya, pelaku kemudian mengambil sebilah kapak untuk digunakan pelaku membelah kepala korban.

Setelah memastikan bahwa korban sudah tidak bernyawa, pelaku kemudian pergi meninggalkan korban yang masih tergeletak di jalan setapak dan menuju rumahnya untuk menemui keluarganya, serta kemudian menuju kantor polisi Polres MBD untuk melaporkan aksinya kepada petugas.

Sebelum aksi penganiayaan itu, Hendry sempat mengajak dua saudaranya Barce Urunleky, dan Dico Urunleky untuk turut bersama ke rumah korban guna menghajar korban akibat perbuatan santetnya. Kini, pelaku untuk sementara diamankan di Polres MBD untuk dimintai keterangan lebih lanjut perihal aksi brutalnya. (redaksi/km02)

Comments

comments

NEWS UPDATE

BUAT HARI ANDA BERKUALITAS
QUICK CONTACT:
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 KILASMALUKU.COM by FAJAR.co.id

To Top