Ini Dia Ayah Bejat! Perkosa Dua Anak Kandung, Lari Dari Tahanan dan Sembunyi di Hutan Tamilow – KILASMALUKU.com
KRIMINAL

Ini Dia Ayah Bejat! Perkosa Dua Anak Kandung, Lari Dari Tahanan dan Sembunyi di Hutan Tamilow

Rusdi Tuharea

KILASMALUKU.com- Kelakuan ayah satu ini patut dibiling setan! Bagaimana tidak, dua putri kandungnya sendiri tega ditiduri bergantian. Mirisnya, pelaku Rusdi Tuharea sampai ancam akan membunuh keduanya jika berani melaporkan aksi bejatnya itu.

Perbuatan itu baru diketahui setelah salah satu anaknya mengalami kesakitan dibagian alat intimnya. Hingga diketahui oleh ibu mereka dan masalah itu dilaporkan ke polisi.

Warga yang kesal akhirnya menangkap sendiri Tuharea dan diserahkan ke Polsek pada awal 2017 lalu.

Namun dalam menjalani proses hukum, keluarga Rusdi meminta penangguhan penahanan. Kesempatan itu pun digunakannya untuk melarikan diri ke hutan. Jajaran Polsek Amahai mengejarnya, tapi selama pencarian tiga hari tidak berhasil menemukan pelaku.

Baru pada Minggu (30/4), sektiar pukul 15.00 wit dia tertangkap oleh warga di hutan Desa Tamilow.

Kapolres Maluku Tengah, AKBP Harley Silalahi membenarkan ada­nya penangkapan Rusdi Tuharea. Menurut Harley, saat ini pelaku telah diaman­kan setelah sebelumnya ditangkap warga. “Dia (pelaku) sudah diamankan la­gi,” katanya seperti dikutip dari Kabar Timur, Senin sore.

harley menjelaskan, kasus tersebut telah terjadi sejak awal Maret 2017 lalu. Keluarga pelaku sendiri, tengah mengurus penang­guhan penahanan, namun tanpa disadari, pelaku memanfaatkan celah dan kabur.

“Jadi pelaku ini sedang mem­proses penangguhan penahanan. Penangguhan penahanan ini juga kan diatur dalam undang-undang, tapi dia malah kabur,”ujarnya.(MG3/KT/redaksi_KM01)

 

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

NEWS UPDATE

BUAT HARI ANDA BERKUALITAS
QUICK CONTACT:
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 KILASMALUKU.COM by FAJAR.co.id

To Top