Assagaff dan Michael Wattimena Mungkin Menarik – KILASMALUKU.com
POLITIK

Assagaff dan Michael Wattimena Mungkin Menarik

KILASMALUKU.com- Calon Bupati Maluku Tenggara Barat (MTB) terpilih, Petrus Fatlolon menganggap kepemimpinan Gubernur Maluku Said Assagaff terbilang sukses. Selama empat tahun memerintah, sudah banyak kemajuan yang dirasakan masyarakat Maluku. Karena itu, Assagaff punya kans besar dalam Pilgub Maluku kedepan.

Fatlolon manyebutkan, kesuksesan tersebut akan menjadi tolak ukur siapa yang cocok berpasangan dengan beliau.

“Karena tokoh utamanya adalah bapak gubernur sendiri. Siapapun yang nantinya berpasangan dengan beliau, punya kans besar untuk menang, apalagi dengan wakil yang berkualitas,” ujar Fatlolon.

Meski belum memiliki kewenangan sebagai pengambil kebijakan di DPD Demokrat Maluku, namun Fatlolon meyakini, banyak kader potensial Demokrat yang bisa mendampingi Gubernur Maluku di pilgub nanti.

“Menarik jika membicarakan siapa yang cocok sebagai wakil, mendapingi Pak Said Assagaff. Michael Wattimena punya potensi. Tetapi sekali lagi semua berpulang kepada Bapak Gubernur sendiri. Beliau yang nantinya memutuskan seusai mekanisme survei atau lainnya,” terang Fatlolon.

Tentunya sebagai kader partai, lanjutnya, dirinya sangat berharap Gubernur Maluku bisa berpasangan dengan wakil dari Partai Demokrat, “Tentu itu harapan saya sebagai kader partai,” akunya. (redaksi_KM03)

Comments

comments

NEWS UPDATE

BUAT HARI ANDA BERKUALITAS
QUICK CONTACT:
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 KILASMALUKU.COM by FAJAR.co.id

To Top