Ini Mereka! Tiga Tersangka dalam Bentrok Berdarah di Batu Koneng – KILASMALUKU.com
KRIMINAL

Ini Mereka! Tiga Tersangka dalam Bentrok Berdarah di Batu Koneng

ilustrasi

KILASMALUKU.com- Polisi Pulau Ambon dan Pp Lease akhirnya menetapkan tiga orang tersangka dalam bentrok berdarah di Batu Koneng, Desa Poka, Kecamatan Teluk Ambon, Selasa (11/4) lalu. Ketiganya ditetapkan berdasarkan hasil penyelidikan dan penyidikan di lapangan oleh reskrim, intel bersama tim gabungan Polres Ambon.

Para tersanga itu adalah AP, IHP dan AO. Mereka dinyatakan terlibat dalam penganiayaan berujung tewasnya Subhan Marasabessy, serta menimbulkan dua korban luka berat yaitu, Sayuti Marasebessy dan Said Saulatu. Para tersangka kini tengah ditahan di Rutan Polres Ambon.

“Hasil penyidikan mengarah pada tiga orang pelaku, yaitu AP, IHP dan AO, ketiganya sudah kita amankan,” kata Kapolres Pukau Ambon dan Pp Lease, AKBP Sucahyo Hadi, Minggu (16/4).

Menurutnya, para pelaku ini terancam hukuman diatas lima tahun penjara. Selain itu, ketiga tersangka juga dikenakan pasal berlapis, karena melakukan penganiyaaan yang menyebabkan orang meninggal dunia.

“Pasal 170 ayat (1) dan ( 2) dan atau Pasal 351 ayat (1) dan (2) dan atau ayat (3) junto Pasal 55 dan atau Pasal 56 dan atau Pasal 385 KHUPidana. Besok (Senin, 17 April, red) kita akan koordinasi dengan Kejaksaan. Saksi yang sudah kita periksa sebanyak 21 orang. Masih dikembangkan, tidak berhenti sampai ditiga pelaku ini saja,” tandas Kapolres. (AAN/RM/redaksi_KM01)

Comments

comments

Click to comment

NEWS UPDATE

BUAT HARI ANDA BERKUALITAS
QUICK CONTACT:
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 KILASMALUKU.COM by FAJAR.co.id

To Top