Hanya Karena Pergi ke Rumah Sepupu, Warga Ponegoro ini Pukul Keponakannya Sampai Lumpuh – Kilas Maluku
KRIMINAL

Hanya Karena Pergi ke Rumah Sepupu, Warga Ponegoro ini Pukul Keponakannya Sampai Lumpuh

ilustrasi

KILASMALUKU.com- Cara menasehati ala La Rudi (21) ini terbilang paling sadis. Saat emosi, pria ini tega menganiaya keponakannya Husna (15) pakai balok kayu hingga lumpuh. Penyebabnya, hanya gara-gara Husna berkunjung ke rumah sepupunya dan baru kembali keesokan harinya.

Kasus ini terjadi di rumah pelaku di Air Mata Cina (Amaci), Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, Senin, (10/4) sekira pukul 09.00 WIT. Peristiwa tersebut langsung dilaporkan kakak korban, La Indra (36) pada Rabu, 12 April sekira pukul 18.00 WIT.

Paur Subbag Humas Polres Pulau Ambon dan Pp Lease Iptu Nikolas Anakotta merincikan kronologis kejadian tersebut. Saat itu Husna pergi ke rumah sepupunya, La Ate di Ongkoliong. Namun Husna tidak memberitahukan pamannya jika akan pulang keesokan hari. Padahal, pamannya La Rudi mencari keberadaan kepokannya itu semalaman. Korban dan pelaku tinggal serumah di Air Mata Cina.

Korban balu ditemukan di kawsan Ruko Batumerah, Kecamatan Sirimau. La Rudi, kemudian mengajak korban kembali ke rumahnya di Air Mata Cina. Di dalam rumah, korban ditanyai, tapi tak lama pelaku langsung memukul, korban ditampar beberapa kali.

“Tidak puas memukul korban, pelaku mengambil kayu dan mengahajar ponakannya di bagian lutut. Korban tersungkur dan tak bisa berjalan,” ujar Anakotta kepada wartawan.

Karena tidak terima perlakuan pelaku, sambung dia, Husan melaporkan kasus ini kepada kakaknya La Indra, pelaku akhirnya dilaporkan ke polisi.

“Laporan sudah kami terima, tinggal ditindak lanjuti. Pelaku akan dipanggil untuk dimintai keterangannya, apabila dalam pemeriksaan pelaku terbukti bersalah, maka yang bersangkutan ditetapkan sebagai tersangka,” tutupnya.
(M1/RM/redaksi_KM01)

Comments

comments

NEWS UPDATE

BUAT HARI ANDA BERKUALITAS
QUICK CONTACT:
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 KILASMALUKU.COM by FAJAR.co.id

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!