WADUH! Gubernur Anggap Biasa Sekda Nongkrong di Cafe Waktu Jam Kerja, “Masyarakat tidak Persoalkan” – KILASMALUKU.com
AMBOINA

WADUH! Gubernur Anggap Biasa Sekda Nongkrong di Cafe Waktu Jam Kerja, “Masyarakat tidak Persoalkan”

KILASMALUKU.com- Kabar tentang aktifitas Aparatur Sipil Negera (ASN) yang nongkrong di warung kopi saat jam kerja sampai juga di telinga Gubernur Maluku Said Assagaff. Namun bukannya berang, Gubernur justeru menanggapinya dengan santai. Bahkan, tindakan itu itu dianggap gubernur sebagai hal yang wajar.

”Kalau soal Sekda kemarin itu kan baru abis buka sampul ujian, saya sendiri abis buka sampul juga kalian (waratwan) semua juga  ikut, jadi wajar lah,” ungkap Assagaff di kantor Gubernur Maluku, seperti.

Sebelumnya, Sekda Maluku, Hamin Bin Taher tertangkap tengah bersama beberapa ASN asik ngobrol di salah satu rumah kopi di Kota Ambon, Senin (10/4) antara jam 10.00 WIT sampai jam 12.00 WIT. Aktifitas itu kemudian diberitakan dan menjadi viral di media sosial. Nitizen ramai-ramai mengecam tindakan yang tidak dianggap kurang etis tersebut.

BACA JUGA: Hancur! Sekda Maluku Pimpin Sejumlah Pejabat Nongkorng di Rumah Kopi Saat Jam Kerja

Namun berbeda dengan nitizen, Gubernur malah meminta masalah tersebut tidak perlu di besar-besarkan karena masyarakat tidak pernah meributkannya.

“Bukan masyarakat yang persoalkan tapi orang-orang  tertentu saja yang tidak senang dengan sekda yang persoalkan, betul tidak,”kata Assagaff.

Menurutnya, tindakan Sekda dan beberapa oknum Pemprov yang nongkrong di jam kerja itu jangan dijadikan masalah besar, karena mereka baru selesai tinjau lokasi ujian dan ingin ngobrol sebentar.

”Berbeda kalau sekarang ini,  dapat sekda di warung kopi itu itu jadi masalah,” ujarnya.

Sementara Hamin Bin Tahir mengaku dia pergi ke warung kopi saat itu setelah membuka sampul dan mengecek sebuah sekolah yang ada di Ambon.

“Ada yang foto lalu dibikin berita, padahal waktu itu saya baru selesai membuka sampul UN dan mampir kesana,”katanya. (SMJ/SM/KM01)

Comments

comments

Click to comment

NEWS UPDATE

BUAT HARI ANDA BERKUALITAS
QUICK CONTACT:
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 KILASMALUKU.COM by FAJAR.co.id

To Top