Awalnya Dipukul Hingga Pingsan, Gadis Kecil Ini Kembali Disetubuhi Dua Tukang Ojek – KILASMALUKU.com
KRIMINAL

Awalnya Dipukul Hingga Pingsan, Gadis Kecil Ini Kembali Disetubuhi Dua Tukang Ojek

KILASMALUKU.com – Layak dibilang biadap, perbuatan dua tukang ojek yang berinisial JO dan FA yang berasal dari Gudang Arang, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon ini.

Jo dan FA nekat menganiaya dan menyetubuhi Aim, gadis di bawah umur di hutan Dusun Siwang, Desa Urimeseng, Kecamatan Nusaniwe, pada Senin (10/4) kemarin sekitar pukul -2.00 WIT. Kejadian pemerkosaan ini bermula saat JO dan FA membawa korban dengan sepeda motor ke Dusun Siwang.

Sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP), dua pelaku itu memaksa korban untuk melayani nafsu mereka berdua , tetapi korban menolak melakukan. Karena menolak, JO langsung melayangkan pukulan ke korban hingga tak sadarkan diri (Pingsan-red).

Saat korban tak sadarkan diri, JO dan FA langsung melancarkan aksi biadab mereka. Tak puas setubuhi korban dalam kondisi pingsan, dua berandal ini kembali setubuhi korban saat dia telah menyadarkan diri. Parahnya lagi, celana dalam korban dirobek oleh JO yang sudah dikuasai nafsu.

Usai menyetubuhi korban, JO dan FA lantas mengembalikan korban ke rumahnya. Sampai di rumah, korban langsung menceritakan kejadian tersebut kepada kaknya ML (22). Mendengar cerita adiknya, ML langsung melaporkan masalah ini ke pihak kepolisian.

Paur Subbag Humas Polres Pulau Ambon dan Pp Lease Iptu Nikolas Anakotta mengatakan, kasus ini sudah dilaporkan dan akan ditindaklanjuti. “Kami sudah menerima laporan korban. Yang melaporkan saudara korban sendiri. Para pelaku sementara dalam penyelidikan,” kata Anakotta seperti dilansir oleh Rakyatmaluku (Fajar Grup). (M1/RM/Fajar)

Comments

comments

NEWS UPDATE

BUAT HARI ANDA BERKUALITAS
QUICK CONTACT:
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 KILASMALUKU.COM by FAJAR.co.id

To Top