Habis Perkosa Bocah 8 Tahun, Pria Asal Nusaniwe ini Sogok dengan Uang Rp10 Ribu – KILASMALUKU.com
KRIMINAL

Habis Perkosa Bocah 8 Tahun, Pria Asal Nusaniwe ini Sogok dengan Uang Rp10 Ribu

ilustrasi

KILASMALUKU.com- Sungguh biadap perbuatan  Steven Saklil. Pria bekeluarga yang tinggal di kawasan Nusaniwe ini tanpa rasa kasihan tega memperkosa PM, bocah 8 tahun yang masih berstatus siswi Sekolah Dasar.

Kejadian bermula saat PM bermain di rumah Steven, beberapa bulan. Steven sendiri adalah tetangga dekat korban, dan kebetulan anaknya berteman dengan PM. Pelaku kemudian merayu korban dan mengajaknya masuk ke kamarnya. Di dalam kamar pelaku memaksa dan menindih korban.

Tidak sebatas itu, meski korban meronta, pelaku tetap melanjutkan aksi biadabnya. Dia memasukan ‘senjatanya’ hingga korban menjerit kesakitan. Karena kondisi tidak memungkinkan, pelaku tidak meneruskan aksi amrolnya. Setelah puas, korban komudian diberi uang Rp10 ribu dengan catatan tidak melaporkan ke orang tuanya.

Baru setelah ibu korban memandikannya, terungkap jika Steven Saklil sudah melakukan pencabulan terhadap putrinya PM. Kejaidan itu kemudian dilaporkan ke polisi Polres Ambon dan Pp Lease pada bulan September 2016.

Sekarang berkas kasus pencabulan Steven Saklil sudah dirampungkan. Polres Pulau Ambon dan Pp Lease rencananya akan menyerahkannya ke kejaksaan.

“Kalau tidak ada hambatan, penyidik berencana menyerahkan tersangka (Seteven Saklil, red) ke jaksa, untuk proses hukum selanjutnya,” kata Paur Subbag Humas Polres Pulau Ambon dan Pp Lease Iptu Nikolas Anakotta, kepada wartawan di ruang, kemarin.

Dikatankanya bahwa tahap dua kasus tindak pidana pencabulan anak kecil, setelah diserahkan ke jaksa nanti, maka semua persoalan mengenai Steven Saklil, sepenuhnya menjadi tanggung jawab jaksa.

“Jadi penyidik serahkan ke jaksa, dan tersangka menjadi tanggungjawab jaksa. Selanjutnya kasus ini akan dibawa jaksa ke pengadilan unutk disidangkan,” tutupnya. (AAN/RM/KM_01)

 

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

NEWS UPDATE

BUAT HARI ANDA BERKUALITAS
QUICK CONTACT:
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 KILASMALUKU.COM by FAJAR.co.id

To Top