Peduli Sesama, KAMMI Kota Ambon Gelar Khitanan Massal – KILASMALUKU.com
AMBOINA

Peduli Sesama, KAMMI Kota Ambon Gelar Khitanan Massal

KILASMALUKU.com – Guna meringankan beban sesama, Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kota Ambon menggelar khitanan massal, Minggu (2/4).

Khitanan massal yang berlangsung di pelataran Mesjid Nurul Iman kampung Tomia, Kelurahan Pandan Kasturi ini dalam rangka menyemarakan Milad KAMMI ke XIX. Untuk menyukseskan kegiatan tersebut, KAMMI bekerjasama dengan Dewan pimpinan Pusat Pergerakan Mahasiswa Kesehatan Maluku (DPP PMKM).

Ketua panitia La Arufin menyampaikan, KAMMI di umurnya yang masuk 19 tahun selalu ingin memberikan dedikasi kepada indonesia. Ini dibuktikan dengan pelaksanaan kegiatan khitanan massal sebagai salah satu dari beberapa rangkaian Milad 19 KAMMI kota Ambon.

“Di umur yang masuk 19 tahun ini KAMMI ingin memberikan dedikasi kepada indonesia. Salah satu pembuktiannya ialah dengan melakukan kegiatan khitanan massal sebagai salah satu item kegiatan Milad ke-19 KAMMI,” Jelasnya.

Selain itu, Ketua Pelaksana yang juga ketua Kebijakan Publik KAMMI kota Ambon itu menambahkan, KAMMI sebagai organisasi Mahasiswa ekstra kampus ingin memberikan kontribusi kepada masyarakat demi mengurangi beban masyarakat.

“Semoga dengan Milad ini KAMMI bisa lebih memberikan kontrbusi kepada masyarakat demi mengurangi beban masyarakat,” tambahnya.

Sementara itu, ketua DPP PMKM Syaiful Baranyanan menegaskan PMKM sebagai organisasi yang menghimpun mahasiswa kesehatan di Maluku ingin turut serta secara konsisten dalam kerja-kerja sosial dan pengabdian masyarakat.

“PMKM ingin konsisten dalam kerja-kerja sosial dan pengabdian masyarakat sebagai bagian dari tujuan kami bergerak,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua PD KAMMI Kota Ambon Asrul Kaisuku berharap kader-kader KAMMI di kota Ambon agar lebih terlibat dalam agenda pengabdian masyarakat sebagai manifestasi ibadah sosial dan membumikan semangat persaudaraan sebagai watak muamalah KAMMI.

“Ke depan kader-kader KAMMI di kota Ambon harus lebih peka, terlibat dalam agenda pengabdian masyarakat sebagai manifestasi ibadah sosial dan membumikan semangat persaudaraan sebagai watak muamalah KAMMI,” harapnya. (redaksi/kilasmaluku)

Comments

comments

NEWS UPDATE

BUAT HARI ANDA BERKUALITAS
QUICK CONTACT:
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 KILASMALUKU.COM by FAJAR.co.id

To Top