KERENN.. Hanya 4 Bulan Video Rapper Muda Asal Maluku ini Masuk Tranding di Youtube – KILASMALUKU.com
AMBOINA

KERENN.. Hanya 4 Bulan Video Rapper Muda Asal Maluku ini Masuk Tranding di Youtube

KILASMALUKU.com- Bicara soal musik, orang Maluku memang tak ada matinya. Deretan nama-nama hebat sudah membuktikan, semisal Glenn Fredly hingga Harvie Malaiholo.

Meski beberapa musisi top asal Maluku sudah lebih dulu terkenal, namun bibit muda terus bermunculan. Belakangan, muncul nama Im hafidz, rapper muda asal Ambon yang behasil menunjukan kualitasnya lewat salah satu video klip (diss young lex). Lagu ini kemudian menjadi tranding di media sosial youtube hanya dalam waktu kurang dari 4 bulan.

Video ini sudah dilihat sebanyak 1,091,152 kali, sejak posting tanggal 26 Desember 2016 lalu oleh akun LAE KU. Berbagai dukungan dan tanggapan positif pun bermunculan. Terlebih karena gaya diss Im Hafidz ini tidak banyak menggunakan kata-kata kasar namun tetap kritis.

“DOPE.. !! . Saya org awam.., tapi saya tau ini bocah punya lagu lebih bagus daripada si YOGS itu… (y)” tulis  akun candra nuralam, di kolom komentar.

“Jauh Lebih Baik Dari YL,Harusnya Yang Seperti Ini Maju;)” tanggap akun Riski kurniawan.

“anjaayyyyyy gila bener beat lu brooo sumpah keren battt,” tulis Rafly Namara.

Tidak banyak informasi yang bisa dilihat dari postingan video tersebut. Hanya narasi singkat tentang rapper, yaitu Im Hafidz Squad  dan pesan dari lagunya, “Dalam lagu ini menceritakan tentang orang” yang tidak memiliki bakat dalam dunia Hip-Hop tapi sangat memaksakan diri dengan cara manipulasi karya dengan materi. Ini hanya kritikan bukan sirik atau apa”.

Meski dibuat sederhana, namun video klip Im Hafidz ini cukup menarik. Video ini mengambil beberapa latar, seperti Jembatan Merah Putih (JMP) dan kampus Universitas Pattimura. (redaksi_KM01)

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

NEWS UPDATE

BUAT HARI ANDA BERKUALITAS
QUICK CONTACT:
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 KILASMALUKU.COM by FAJAR.co.id

To Top