Cegah ASN dari KKN dan Pungli, Assagaf Jadikan Media Mata-Mata – KILASMALUKU.com
FOKUS BERITA

Cegah ASN dari KKN dan Pungli, Assagaf Jadikan Media Mata-Mata

KILASMALUKU.com – Gubernur Maluku Said Assagaf terus memerangi tindakan Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN) serta pungutan liar (pungli) dari Aparat Sipil Negara (ASN) di Pemerintahannya.

Guna melancarkan misi tersebut, Assagaf meminta kepada awak media untuk tidak sungkan melaporkan pelanggaran tersebut kepadanya bila mendapat ASN yang melakukan dua hal itu, agar diproses sesuai dengan hukum.

“Jangan ada ASN yang berbuat tidak benar terhadap proses-proses penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan, terutama pelayanan terhadap masyarakat kita. Saya akan terus minta, pers mengawal dan memberikan masukkan,” kata Assagaf, Selasa (28/2).

Jangan sungkan untuk melapor kejadian-kejadian tersebut, karena hal itu sudah diatur dalam peraturan yang berlaku. “Kalau ada yang seperti itu, sampaikan kepada kami. Sampai hari ini, dijajaran Pemda pernah ada temuan-temuan itu,” akuinya.

Dilanjutkan, ada laporan-laporan dari masyarakat yang sudah ditindaklanjuti, dan mudah-mudahan ke depan langkah-langkah kita benar-benar bisa membersihkan pungutan-pungutan liar mulai dari Pemda Provinsi hingga Kabupaten/Kota.

“Apabila ditemukan hal-hal yang memberatkan masyarakat kita di Maluku, atau ada temuan-temuan korupsi, termasuk temuan pungli, saya ingin memulai dari Maluku harus dilaporkan,” tandasnya. (redaksi/kilasmaluku)

Comments

comments

NEWS UPDATE

BUAT HARI ANDA BERKUALITAS
QUICK CONTACT:
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 KILASMALUKU.COM by FAJAR.co.id

To Top