Buka Maluku Expo, Gubernur Klaim Pembangunan Maluku Alami Perubahan – Kilas Maluku
FOKUS BERITA

Buka Maluku Expo, Gubernur Klaim Pembangunan Maluku Alami Perubahan

KILASMALUKU.com – Gubernur Maluku Said Assagaf mengklaim bahwa, pembangunan di Maluku mengalami perubahan sepanjang 10 tahun terakhir.

Perhatian pemerintah dalam mendukung Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) telah menampilkan hasil, hal ini tercermin dari kesuksesan industri kerang, kelompok binaan jus pala yang kini menjadi ikon daerah ini.

“10 Tahun terakhir ini Maluku sudah menghasilkan berbagai perubahan, dan semoga usaha-usaha kerajinan ini bisa membuka lapangan kerja yang baru dan meningkatkan ekonomi kerakyatan,” kata Assagaf dalam sambutannya di pembukaan Maluku Expo Tanwir Muhammadiyah kemarin.

Dirinya juga berharap, semoga ada institusi dari permodalan seperti perbankan untuk bisa berpartisipasi dalam mendorong tumbuh dan berkembangnya UMKM. Dirinya berharap, pameran Maluku Expo 2017 Tanwir Muhammadiyah dapat menampilkan berbagai produk kerajinan rakyat sebagai bentuk promosi daerah.

“Kita tunjukan bahwa Maluku merupakan daerah yang ramah dan bersahabat, sebagai warga bangsa yang bisa menjamu tamu yang bersahaja,” harapnya. (redaksi/kilasmaluku)

Comments

comments

NEWS UPDATE

BUAT HARI ANDA BERKUALITAS
QUICK CONTACT:
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 KILASMALUKU.COM by FAJAR.co.id

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!