Tak Cukup Sebulan, Jokowi Kembali Nginap di Ambon – KILASMALUKU.com
NASIONAL

Tak Cukup Sebulan, Jokowi Kembali Nginap di Ambon

KILASMALUKU.com – Belum mencukupi satu bulan pasca kedatangannya ke kota Ambon, Presiden Indonesia Joko Widodo alias Jokowi kembali datang ke kota bertajuk ‘Manise” itu pada, Kamis (23/2).

“Dari koordinasi terakhir, pak Presiden dijadwalkan tiba di bandara internasional Pattimura Ambon pada jam setengah delapan malam besok,” tandasnya.

Kehadiran orang nomor satu di provinsi ini dalam rangka mengjadiri dan membuka pelaksanaan Tanwir Muhammadiyah tingkat Nasional di Kota Ambon. Menurut dia, selain kegiatan tersebut, juga telah dipersiapkan sejumlah agenda telah menunggu Presiden yang sangat merakyat ini. “Ada pemberian gelar adat tertinggi kepada pak Presiden,” ungkapnya.

Untuk pelaksanaan tanwir sendiri, ungkap Gubernur telah rampung 95 persen. Dimana dua titik lokasi yang bakal digunakan dalam agenda keagamaan tingkat nasional tersebut, yakni gedung serbanguna Islamic Center dan Kristiani Center.

“Pak Presiden akan diajak melewati Dok Wayame, tujuannya untuk kami tunjukan bahwa inilah kawasan yang dibantu pempus,” katanya.

Iapun menambahkan kalau sementara mempersiapkan beberapa hal penting untuk disampaikan ke Presiden. Mengingat sudah ada 11 proyek strategis nasional yang disampaikannya langsung dihadapan Presiden dan para menteri kabinet kerja selama dua jam di Jakarta. (redaksi/kilasmaluku)

Comments

comments

NEWS UPDATE

BUAT HARI ANDA BERKUALITAS
QUICK CONTACT:
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 KILASMALUKU.COM by FAJAR.co.id

To Top