Wagub Maluku Akui Sangat Butuh Pers untuk Kampanyekan Wisata – KILASMALUKU.com
FOKUS BERITA

Wagub Maluku Akui Sangat Butuh Pers untuk Kampanyekan Wisata

KILASMALUKU.com – Wakil Gubernur Maluku, Zeth Sahuburua mengakui pemerintah daerah sangat membutuhkan peran pers di Maluku, untuk memajukan destinasi wisata di daerah ini.

Lewat seminar Membranding Maluku yang digelar di gedung Islamic Center Ambon, Selasa (7/2), Sahuburua menyampaikan keinginan serta harapannya agar kedepan, Maluku lebih dikenal oleh para wisatawan domestik hingga mancanegara.

“Bantuan Pers sangat kita perlukan. Brand kita akan lebih dikenal jika pers ikut berperan maksimal,” katanya.

Wagub berharap dan sangat optimis agar kedepannya melalui peranan insan pers dalam hal pemberitaan untuk memperkenalkan potensi Maluku sebagai destinasi wisata utama di Indonesia.

“Saya optimis Maluku akan menjadi destinasi utama di Indonesia. Semoga seminar ini menjadi salah satu pendorong untuk menuju ke situ,” tambah Wagub.

Dirinya menambahkan, seminar Membranding Maluku yang dilaksanakan ini merupakan salah satu dari rangkaian acara dalam menyambut Hari Pers Nasional (HPN) 2017 di Kota Ambon, yang puncaknya akan digelar pada Kamis, (9/2) mendatang.

Menurutnya, melalui kegiatan ini peranan pers semakin dimaksimalkan guna publikasi kepada dunia tentang destinasi wisata yang dimiliki Maluku. Selain itu, momentum inipun digunakan sebagai sarana mendeklarasikan Wisata Jalur Rempah dan Pengukuhan Generasi Pesona Indonesia yang diikuti sebanyak 30 anak Maluku yang merupakan duta pesona. (redaksi/kilasmaluku)

Comments

comments

BUAT HARI ANDA BERKUALITAS
QUICK CONTACT:
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 KILASMALUKU.COM by FAJAR.co.id

To Top