KRIMINAL

Lakukan Pencemaran Nama Baik, Keluarga Boy Sangadji Siap Polisikan Kasim Belassa

KILASMALUKU.com – Buntut dari masalah pemukulan kepada Kasim Belassa pada Rabu kemarin, di kawasan Tugu Proklamasi masih terus bergulir.

Keluarga Boy Sangadji tidak terima dengan perlakukan Kasim Belassa yang diangap telah melakukan pencemaran nama baik, serta melanggar Undang-Undang (UU) IT. Pencemaran nama baik yang dimaksud adalah menuding Boy Sangadji ditangkap oleh anggota polisi Metro Jaya.

Sementara untuk pelanggaran IT, Kasim dituding telah menebar kebencian dan fitnah di media sosial saat dia (Kasim-red) mengomentari postingan Boy Sangadji yang tidak sesuai dengan kontes postingan.

“Kami sudah bicara dengan kuasa hukum, dan siap dilapor kembali atas pencemaran nama baik dan pelanggaran UU IT,” kata Kamil Moni yang mewakili keluarga Boy Sangadji, Kamis (2/2).

Kamil juga menjelaskan, selain dua pelanggaran diatas, Kasim juga melakukan beberapa pelanggaran yakni saat dia membawa kurang lebih 10 sudaranya bertemu Boy Sangadji, yang mana mereka sempat melakukan keributan saat Boy memukul Kasim, tapi berhasil dilerai oleh anggota polisi.

“Jadi ada unsur rencana untuk membuat keributan, karena dia datang dengan banyak orang. Ada polisi untuk menjadi saksi atas keributan saudara-saudara Kasim,” jelasnya.

Untuk itu, kami selaku keluarga telah menyiapkan laporan atas pencemaran nama baik, pelanggaran UU IT serta rencana membuat keributan. “Insha Allah secepatnya dilakukan laporan balik ke polisi,” tambahnya. (redaksi/kilasmaluku)

Komentar
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BUAT HARI ANDA BERKUALITAS
QUICK CONTACT:
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 KILASMALUKU.COM by FAJAR.co.id

To Top