ASTAGA!! Polisi Tangkap Ketua HIPMI Maluku di Jakarta – KILASMALUKU.com
KRIMINAL

ASTAGA!! Polisi Tangkap Ketua HIPMI Maluku di Jakarta

KILASMALUKU.com – Ketua HIMPI Maluku, Boy Sangadji ditangkap oleh anggota Polisi Polda Metri Jaya di kawasan Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat pada, Rabu (01/2) sekitar pukul 11.30 WIB.

Penangkapan terhadap Boy Sangadji ini dilakukan karena dirinya telah melakukan aksi penganiayaan terhadap Kasim Belasa. Sesuai dengan keterangan saksi yang berada di lokasi kejadian, aksi penganiayaan yang dilakukan oleh Boy dan teman-temannya ini bermula dari masalah komentar di status facebook.

Dijelaskan, ada satu status Boy di facebook yang mendapat kritik dari Kasim. Atas kritik tersebut, Boy langsung mengambil langkah tegas dengan menganiaya Kasim. Namun, sebelum dilakukan aksi penganiayaan, bekas pengurus KNPI Maluku itu juga sempat melakukan ancaman kepada Kasim lewat komentarnya di facebook.

Boy Sangadji saat diperiksa oleh polisi di Polsek Menteng Jakarta Pusat

Tidak sampai disitu, Boy juga mengancam akan membunuh Kasim bila berpapasan dengannya. “kamu di mana saya akan mencari kamu dan saya akan melepaskan leher mu di tanah, saya menunggu kamu di tuguh proklamasi,” ancam Boy yang dikutip oleh saksi.

Saksi yang enggan namanya diberitakan melanjutkan, setelah mendapat ancaman seperti itu, Kasim langsung berinisiatif untuk meminta maaf kepada Boy di Tugu Proklamasi, tapi sayang, sebelum meminta maaf, Boy dan teman-temannya langsung melakukan penganiayaan kepada Kasim.

Atas aksi penganiayaan ini, Boy Sangadji langsung diciduk oleh anggota polisi Polda Metro Jaya, dan kini Boy sedang ditahan di Polsek Menteng, Jakarta Pusat. (redaksi/kilasmaluku)

Comments

comments

Click to comment

NEWS UPDATE

BUAT HARI ANDA BERKUALITAS
QUICK CONTACT:
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 KILASMALUKU.COM by FAJAR.co.id

To Top