Sah!! Usemahu Jabat Karateker Bupati Buru – Kilas Maluku
DAERAH

Sah!! Usemahu Jabat Karateker Bupati Buru

KILASMALUKU.com – Kepala Dinas Pekerja Umum (PU) Provinsi Maluku, Ismail Usemahu sah menjabat karateker Bupati Kabupaten Buru gantikan pelaksana tugas (Plt) Juhana Soedrajat, Rabu (01/2).

“Ismail Usemahu akan dilantik secara langsung oleh Gubernur Maluku, yang akan berlangsung pukul 07.30 WIT, di lantai tujuh kantor Gubernur,” kata Kepala Bagian Humas, Provinsi Maluku, Boby Palapia kepada wartawan.

Dikatakan, pelantikan Caretaker Bupati Buru nantinya akan dihadiri langsung oleh Plt Bupati Buru Juhana Soedrajat, dan SKPD lingkup pemerintah provinsi Maluku.

Seperti diberitakan sebelumnya, Gubernur Maluku, Said Assagaff mengakui Ismail Usemahu telah ditetapkan sebagai caretaker Bupati Buru oleh Mentri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo sejak senin (23/01).

Dikatakan, dengan ditetapkan Usemahu sebaga caretaker Bupati Buru, maka proses pelantikan akan dilakukan pada 2 Febuari mendatang. Sebelumnya, ada tiga nama pejabat yang diusulkan oleh Gubernur Maluku yakni Usemahu sendiri, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Sadli Lie dan Kepala Dinas Parawisata Habiba Saimima.

Usulan ketiga pejabat eselon II tersebut telah memenuhi syarat untuk menjadi caretaker Bupati Buru. “Bagi saya ketiganya memenuhi syarat, makanya saya tidak terlalu mau pusing, siapa yang jadi itulah yang terbaik,” ungkapnya.

Orang nomor satu di Maluku ini, menyerahkan sepenuhnya kepada Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo untuk memutuskan salah satu dari tiga nama yang diusulkan menjadi caretaker Bupati Buru. (redaksi/kilasmaluku)

Comments

comments

NEWS UPDATE

BUAT HARI ANDA BERKUALITAS
QUICK CONTACT:
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 KILASMALUKU.COM by FAJAR.co.id

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!