Pasca Bendera ‘Benang Raja’ Berkibar di Ambon, Simpatisan RMS Marajalela di Medsos – KILASMALUKU.com
FOKUS BERITA

Pasca Bendera ‘Benang Raja’ Berkibar di Ambon, Simpatisan RMS Marajalela di Medsos

KILASMALUKU.com – Setelah bendera Republik Maluku Selatan (RMS) berkibar di Sekolah Dasar (SD) Inpres 21 Kudamati, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon pagi tadi langsung mendapat dukungan dari simpatisannya.

Meski para pendukung RMS mendapat hujatan dari warga kota Ambon yang cinta NKRI tidak membuat mereka menyerah untuk membela organisasi separatis tersebut. Bahkan, para pendukung RMS ini sudah membentuk organisasi kepemudaan yang diberi nama ‘Melanesia’ di ibukota Jakarta.

Mereka mengakui memahami sepakterjang RMS, hingga berani memberikan dukungan kepada organisasi terlarang itu. Seperti terlihat di kolom komentar pada status Facebook yang diunggah oleh @Zamhir Musadhy yang mempodting kejadian berkibarnya bendera ‘Benang Raja’ itu di kota Ambon.

Pada kolom komentar itu, akun facebook dengan nama @Ahmat Yani begitu ngotot membela keberadaan RMS di Bumi Raja-Raja ini. Bahkan, Ahmat Yani menyarankan agar yang tidak sepakat dengan Maluku Merdeka, agar secepatnya angkat kaki dan tinggal di luar Maluku.

“Justru tdk spekt dengan Maluku merdeka pigi tinggal di luar Maluku,” tulis @ahmat.

“Merdeka itu adalah hak dan kebebasan manusia. sepakt dengan RMS,” tegas @Ahmat

Bahkan @Ahmat mengakui bahwa RMS telah menang di persidangan PBB menghadapi Indonesia. “Hem, RMS suda di akui menang di sidang PBB, kalian masi bcra di belknag gunung.” tambahnya.

Meski mendapat cibiran dari netizen tidak membuat @Ahmat mundur selangkahpun dari pembelaannya kepada organisasi yang berpusat di negara Belanda itu. (redaksi/kilasmaluku)

Comments

comments

Click to comment

NEWS UPDATE

BUAT HARI ANDA BERKUALITAS
QUICK CONTACT:
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 KILASMALUKU.COM by FAJAR.co.id

To Top