Acara HUT SBT ke-13 Amburadul, MK Geram – KILASMALUKU.com
FOKUS BERITA

Acara HUT SBT ke-13 Amburadul, MK Geram

KILASMALUKU.com – Bupati Seram Bagian Timur (SBT) Mukti Keliobas (MK) terlihat geram saat tiba di lokasi perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten SBT ke-13.

Kemarahan MK ini karena kesiapan panitia untuk merayakan hari lahirnya Kabupaten di hujung Pulau Seram itu terlihat sangat kacau alias amburadul.

Merasa kecewa, MK langsung meninggalkan lokasi kegiatan yang berpusat di pantai wisata Gumumae. Keputusan meninggalkan lokasi acara membuat tamu undangan terlihat bingung dengan keputusan orang nomor satu di pemerintahan SBY itu.

Kejadian ini langsung menjadi pembahasan di masyarakat SBT. Berbagai cemooh dari masyarakat ditujukan kepada ketua panitia, Lucky Uyara yang kini menjabat sebagai Kepala Dinas Koperasi SBT.

Tokoh pemuda SBT, F. Nhiko Sohilauw mengatakan, kesiapan panitia perayaan HUT ini sengaja dikacaukan, karena ketua panitia sepertinya tidak sejalan dengan MK selaku Bupati lantaran masih ada sedikit masalah politik kemarin.

Bahkan Sohilauw menuding, SKPD produk lama ini sengaja ingin menghancurkan kepemimpinan MK dan wakilnya Fachri H. Alkatiri.

“saya minilai sepertinya ada sebagian orang yang berupaya merong-rong kemesraan Mukti-Fachri dengan sengaja dari dalam,” tuduhnya.

Sohilauw juga berharap Bupati dan Wakil bupati SBT, tidak seharusnya mempertahankan produk SKPD lama, suda Saatnya melakukan perombakan pada birokrasi SBT, Karena kepimimpin pasangan dengan jorgan MUFAKAT tersebut telah mencapai satu tahun. (redaksi/Kilasmaluku)

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

NEWS UPDATE

BUAT HARI ANDA BERKUALITAS
QUICK CONTACT:
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 KILASMALUKU.COM by FAJAR.co.id

To Top