POLITIK

Seruan Menangkan ‘Koko’ Dipilkada Malteng Makin Tak Terbendung

KILASMALUKU.com – Ribuan masyarakat Desa Ureng, Kecamatan Leihitu, Kabupaten Maluku Tengah begitu antusias mengikuti kampenye memenangkan Kotak Kosong (Koko) di Pilkada Malteng pada 15 Februari 2017 nanti.

Kampanye yang dihadiri langsung oleh dua tokoh Jazirah Leihitu, Asis Mahulete dan Sa’adia Uluputty itu berhasil menarik simpati dari warga setempat.

Dikesempatan itu juga, dua tokoh Jazirah ini memberikan orasi politik mereka untuk memilih Koko di hari pemiliha nanti. Pasalnya, jika Koko berhasil menang pada tanggal 15 Februari nanti, dipastikan Pilkada Malteng akan ditunda ke tahun 2018 mendatang.

16114745_1411142955586892_7897972608013457950_n

Selain itu, dari hasil diskusi di media sosial facebook, hampir seluruh warga Jazirah Leihitu, Leihitu Barat terus menyerukan, agar masyarakat di dua kecamatan dengan pemilih terbanyak itu berhasil memenangkan Koko.

Dari antusias warga setempat mengikuti kampenye tersebut menandakan, bahwa kemenangan Koko sangat diinginkan dan berpeluang terjadi di Pilkada Malteng nanti. Selain desa Ureng, hampir semua desa di dua kecamatan tersebut menginginkan hal yang sama untuk menangkan Koko.

Untuk diketahui, Abua Tuasikal selaku petahana menjadi calon tunggal di Pilkada Malteng, dan dia harus memeng diatas 50 persen, agar bisa dilantik menjadi Bupati Malteng periode berikutnya. (redaksi/kilasmaluku)

Komentar
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

BUAT HARI ANDA BERKUALITAS
QUICK CONTACT:
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 KILASMALUKU.COM by FAJAR.co.id

To Top