Gara-gara Kambing, Renyaan Tewas Ditangan Suami – KILASMALUKU.com
DAERAH

Gara-gara Kambing, Renyaan Tewas Ditangan Suami

KILASMALUKU.com-Hanya karena menolak suruhan sang suami untuk mencari seekor Kambing yang terlepas, Hendra Perureng (27) tegah menghabisi nyawa istrinya, Magdalena Renyaan(26).

Pelaku memukul istrinya hingga tewas, 16 Juli 2016 lalu. Itu bermula saat korban menolak mencari Kambing milik mereka. Karena kesal, pelaku langsung melayangkan pukulan berulang-ulang ke wajah dan dada korban.

Korban sempat menghindar dari aksi biadab suaminya. Sayangnya, korban terpeleset tepat didepan rumah. Pelaku kemudian mengambil kayu dan kembali memukul korban pada bagian badan hingga tak sadarkan diri.

“Karena korban menolak suruhan suaminya untuk mencari Kambing mereka, pelaku emosi dan memukul korban yang juga istrinya hingga tewas, di rumah mereka RT19 desa Haruru,” jelas Kapolres Maluku Tengah, AKBP Harley Silalahi, Senin,(23/1).

Kapolres mengatakan, pelaku melakukan aksinya dalam keadaan mabuk bersama tiga rekannya. Nah, setelah mengetahui istrinya tak sadarkan diri, pelaku memasukan istrinya ke kamar. “Memastikan apakah masih hidup, pelaku menyiram korban dengan air,” ujar Kapolres.

Namun, korban tetap tak sadarkan diri. Pelaku selanjutnya menggantikan pakaian istrinya, pagi pukul 06.30 Wit korban meninggal dunia. “Pelaku mengubur istrinya sekira 40 meter dari rumah, persis dekat kandang kambing,” terangnya.

Peristiwa itu baru terungkap 2017 setelah dilakukan pengembangan penyelidikan. Pelaku dicokok tak jauh dari rumahnya, Minggu, (21/1) ketika sedang menyemprot hama di kebun milik salah satu warga.

Dihadapan aparat polisi, pelaku mengakui semua perbuatannya. “Untuk kepentingan penyidikan, kuburan sudab kita bongkar,” katanya. Kini, pelaku dalam terungku kepolisian dijerat pasal 351 dan 388 KUHP, ancaman 15 tahun penjara.(redaksi_km06)

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

NEWS UPDATE

BUAT HARI ANDA BERKUALITAS
QUICK CONTACT:
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 KILASMALUKU.COM by FAJAR.co.id

To Top