Seruu…Kotak kosong dukung petahana – KILASMALUKU.com
DAERAH

Seruu…Kotak kosong dukung petahana

KILASMALUKU.com-Satu persatu pendukung kotak kosong di pilkada Maluku Tengah secara terang-terangan menunjukan sikap mendukung calon bupati petahana, Tuasikal Abua-Marlatu Leleury, ada apa?

Salah satu pendukung sekaligus ketua tim kotak kosong kecamatan Salahutu, Andi Rifai Setiawan resmi menyatakan siap memenangkan calon tunggal Tuasikal Abua-Marlatu Leleury di pilkada serentak tahun 2017 mendatang.

“Partai Amanat Nasional(PAN) siap memenangkan bupati dan wakil bupati “Tulus for Ale” dalam pilkada 15 Februari 2017 mendatang,” tulis Setiawan melalui laman faceboknya, Minggu,(18/12) pukul 11. 00 Wit.

Kaders partai besutan M. Amin Rais itu sebelumnya sesumbar akan memangkan kotak kosong. Namun, belakangan menyatakam diri untuk mengamankan rekomendasi partai yang diberikan kepada petahana. “Salam kompak kader PAN, kader bergerak selamatkan Indonesia,” tambahnya.

Ciutan Setiawan itu memantik 184 komentar dan 78 suka, beragam komentar baik dari pendukung kotak kosong maupun pendukung petahana. “Dalam politik tidak ada lawan abadi dan kawan abadi yang ada hanya kepentingan,” tulus Syahrul Ramadan Lestaluhu.

Juli Rumfot mengatakan, tanpa Setiawan pun petahana akan memenangkan pilkada Maluku Tengah. “Dukungan ke petahanan disusul Rifai Tuasalamony dan Azis,” tambah akun bernama Eman Opier.

“Namanya juga wilayah abu-abu kadang nampak kadang juga tidak nampak biarlah ini urusan orang politisi pasti ade Andi juga kana karmanya nggak usah saling menghujat, masing-masing jaga posisi…gitu aja ko repot adeku sayang..hehehe,” ujar Rifai Tuasalamony membalas salah satu komentar.

Akun lainnya, Nahumarury DQ sesumbar “Udah tau kotak kosong mau pilih aja..
Ya Allah kasiang e…Pilkada ini menggunakan uang rakyat kaka..kasiang kalau sampe di ulang kedua kali,” katanya.

Namun begitu, seruan dan ajakan untuk memilih kotak kosong pada pilkada 2017 dilakukan secara terang-terangan dan terbuka dengan mengadakan pertemuan di sejumlah tempat umum.(redaksi_06)

Comments

comments

NEWS UPDATE

BUAT HARI ANDA BERKUALITAS
QUICK CONTACT:
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 KILASMALUKU.COM by FAJAR.co.id

To Top