Turun ‘Gunung’, DPD Golkar Maluku Pastikan Perlebar Jarak Kemenangan RAMA di Pilkada Buru – KILASMALUKU.com
POLITIK

Turun ‘Gunung’, DPD Golkar Maluku Pastikan Perlebar Jarak Kemenangan RAMA di Pilkada Buru

Kader Golkar, Ramly I Umasugi Calon petahana Pilkada Buru 2017-2022

Dukungan kepada Ramly I Umasugi-Amustafa Besan untuk pilkada 2017-2022 tidak bisa dibendung. Kolaborasi politisi-birokrat kepolisian, memang mencerminkan pemerintahan yang tegas, bermartabat dan juga memiliki integritas kuat kedepan. Ramly adalah politisi yang lahir dari bawah. Tidak menjadi ‘anak’ emas rezim politik tertentu. Melainkan seorang kader Golkar yang berani, militan, komitmen serta memiliki prospektif yang kuat dalam membaca peluang politiknya.

Karier politik Ramly dalam dunia politik sangat terang.Mulai dari anggota DPRD, Ketua DPRD, Wakil Bupati, Bupati dan kemudian pada 2017 mendatang, dirinya bersiap untuk kembali dilantik sebagai Bupati Buru dua periode kedepan.

Sebagai generasi ‘emas’, tentunya Golkar harus memberikan perhatian serius atas kemenangan pasangan dengan akronim RAMA di Pilkada Buru Februari 2017 mendatang.

“Kami mendapat tugas khusus dari pimpinan DPD I Golkar provinsi Maluku untuk memperkuat konsolidasi pemenangan pasangan RAMA di kabupaten Buru. Artinya terlepas dari konsolidasi partai pengusung tingkat kabupaten, DPD I Golkar Maluku memiliki perhatain khusus kepada perhelatan Pilkada Buru untuk memenangkan salah satu kader emas Golkar Maluku yakni pak Ramly Umasugi,” tutur Fuad Bachmid,Fungsionaris DPD I Golkar Maluku, Biro Pemenangan Pemilu Kabupaten Buru-Buru Selatan, kemarin.

Fuad menuturkan, intruksi Ketua DPD I Golkar Maluku, Said Assagaff tertuang dalam Surat Tugas dengan nomor : ST-07/DPD/GOLKAR-MAL/XI/2016 yang ditandatangani Ketua dan Sekretaris DPD I Golkar Maluku, Said Assagaff- Roland Tahapary.

Bagi Fuad, dengan diterbitkannya Surat tugas yang memuat perintah khsus dalam kerja-kerja pemenangan Pilkada Buru, merupakan perhatian besar pimpinan Golkar Maluku untuk mengamankan kemenangan bagi pasangan RAMA, dan secara substantive, interuksi pimpinan DPD I Golkar Maluku, sebagai pengejewantahan atas Juklak 06 DPP Partai Golkar.

“Tentunya saya sebagai salah satu fungsionaris golkar yang diberikan intruksi atas tugas khusus tersebut sangat memahami bahwa untuk mengantarkan kader emasnya yakni bapak Ramly Umasugi menuju Bupati du periode selanjutnya tak hanya bermodalkan Boarding Pass (Rekomendasi) semata, melainkan kekuatan partai dan semua sumber daya partai akan dikerahkan habis habisan dalam memenangkan dan mengamankan pasangan RAMA pada pilkada nanti,” paparnya.

Fuad melanjutkan, dalam mengartikulasi perintah DPD Golkar Maluku berdasarkan Juklak 06 tersebut, maka agenda konsolidasi internal dilakukan secara marathon dengan menyiapkan berbagai opsi pemenangan beserta penguatan konsolidasi akar rumput partai untuk memastikan mesin partai bergerak secara maksimal untuk memperlebar jarak kemenangan pasangan RAMA atas rival politiknya.

“Sesuai dengan Juklak-06 DPP Golkar, maka kami akan bergerak secara totalitas mengkonsolidir seluruh jaringan jaringan partai disemua tingkatan dan memastikan infrastruktur partai harus Allout bekerja memenangkan pasangan RAMA di pilkada nanti, itu wajib di jalankan oleh semua kader dan simpatisan Partai Golkar di Kabupaten Buru. Instruksi Ketua DPD kami (Said Assegaff) sudah jelas bahwa Golkar tidak main-main dengan siapa saja yang mencoba mbalelo dari keputusan partai, mau dia anggota legislative, ataupun pengurus biasa, yang jelas wajib menjalankan perintah partai,” (GM/KLM)

Comments

comments

NEWS UPDATE

BUAT HARI ANDA BERKUALITAS
QUICK CONTACT:
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 KILASMALUKU.COM by FAJAR.co.id

To Top