Jumat Besok, Abua Tuasikal Diganti – KILASMALUKU.com
POLITIK

Jumat Besok, Abua Tuasikal Diganti

KILASMALUKU.com – Gubernur Maluku Said Assagaf memastikan, tanggal 4 November besok akan dilakukan pergantian bupati Maluku Tengah (Malteng), dari Abua Tuasikal ke Pelaksana Tugas (Plt) Saleh Thio yang akan berlangsung di Lantai Tujuh kantor Gubernur Maluku.

Saleh Thio yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Maluku itu, akan ditugaskan untuk menutup kekosongan kursi bupati Malteng, serta menyiapkan untuk Pemilukada serentak di 2017 nanti.

“Tanggal 4 sore sudah dilakukan Sertijab Plt Bupati Malteng,” kata Assagaf.

Untuk diketahui, beberapa hari kemarin, Assagaf telah mengakui bahwa Mendagri, Tjahjo Kumolo telah menetapkan Saleh Thio sebagai Plt bupati Malteng gantikan Abua Tuasikal dan Marlattu Leleury, yang memutuskan untuk mencalonkan diri kembali sebagai bupati Malteng untuk periode selanjutnya.

“Dari ketiga nama yang diusulkan, yakni Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Maluku Ahdar Sopalatu, Kepala Dinas Infokom Roy Halatu dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Saleh Thio, Mendagri menetapkan Saleh Thio sebagai PLT Bupati Malteng,” ungkapnya. (redaksi/kilasmaluku)

Comments

comments

NEWS UPDATE

BUAT HARI ANDA BERKUALITAS
QUICK CONTACT:
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 KILASMALUKU.COM by FAJAR.co.id

To Top