Awalnya Kompak, Setelah Empat Botol Sopi Habis, Sopir Lin III Pukul Temannya Pakai Gelas – Kilas Maluku
KRIMINAL

Awalnya Kompak, Setelah Empat Botol Sopi Habis, Sopir Lin III Pukul Temannya Pakai Gelas

ilustrasi

KILASMALUKU.com – Riki (30) warga Air Besar, desa Batumerah, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon terpaksa menderita luka lecet di jidat, bengkak serta luka robek di bagian mata kirinya setelah dianiaya oleh temannnya.

Riki yang berprofesi sebagai sopir angkot jurusan LIN III ini, harus menderita kesakitan setelah mendapat bogem mentah berulang kali dari Iksan, yang juga sopir angkot LIN III. Aksi penganiayaan terjadi pada Minggu (30/10) di rumah La Musa (saksi) yang berada di kawasan Air Mata Cina, Kecamatan Nusaniwe.

Tidak menerima dengan perlakuan Iksan, Riki langsung mendatangi kantor polisi untuk melaporkan kejadian tersebut, untuk diproses hukum.

Menurut keterangan pihak kepolisian, Awal kejadian saat korban sedang memarkirkan mobil angkot yang dikendarainya di kawasan Air mata Cina, tepatnya di belakang Kampus PGSD. Selang beberapa menit, pelaku dengan saksi datang menghampiri korban dan mengajak korban untuk pergi mengkonsumsi miras jenis sopi dikediaman saksi.

Korban kemudian mengiyakan ajakan pelaku dan saksi. Setelah sampai di rumah saksi, korban, saksi dan pelaku duduk minum bersama. Setelah empat botol sopi habis diminum, tiba-tiba pelaku mengangkat gelas yang dipakai untuk menuangkan sopi dan memukulnya tepat di wajah korban.

Atas kejadian itu, korban langsung melaporkan ke pihak kepolisian. Paur Subbag Humas Polres Ambon dan Pp. Lease, Iptu Nicolas Anakotta membenarkan adanya kejadian tersebut. Dikatakan, pelaku sementara masih dalam penyelidikan polisi. (redaksi/kilasmaluku_010)

Comments

comments

NEWS UPDATE

BUAT HARI ANDA BERKUALITAS
QUICK CONTACT:
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 KILASMALUKU.COM by FAJAR.co.id

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!