Kunjungi Markas Gerindra, Fatlolon Disarankan Lakukan Ini di Pilkada MTB – KILASMALUKU.com
POLITIK

Kunjungi Markas Gerindra, Fatlolon Disarankan Lakukan Ini di Pilkada MTB

foto bersama petrus fatlolon dengan pimpinan dan kader DPD gerindra maluku

KILASMALUKU.com-  Salah satu bakal calon Bupati Maluku Tenggara Barat (MTB), Petrus Fatlolon melakukan kunjungan pribadi ke kantor DPD Gerindra Provinsi Maluku, Kamis (18/8).

Kunjungan tersebut sekaligus menyatukan visi-misi dan strategi untuk bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (PIlkada) Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB), 2017 mendatang.

“Kami menyambut baik silahturahmi Balon Bupati MTB Petrus Fatlolon, karena beliau merupakan kandidat yang juga diusung oleh Gerindra,”ujar Ketua DPD Gerindra Provinsi Maluku, Hendrik Lewerissa, Kamis (18/8)

Menurutnya, silahturahmi Petrus Fatlolon untuk menyampaikan beberapa hal kepada pengurus DPD Gerindra Provinsi Maluku, diantaranya strategis untuk mencapai kemenangan dalam Pilkada serentak 2017 mendatang di kabupaten MTB.

Dalam pertemuan tersebut, pihaknya menyarankan kepada Petrus Fatlolon agar dalam pembentukan tim pemenangan, harus melibatkan semua potensi kader dari seluruh partai pengusung yang ada.

“Kami memberikan komitmen kepada Balon Bupati – Wakil Bupati MTB, Petrus Fatlolon – Agustinus Utuwaly (FATWA), bahwa rekomendasi yang diberikan tidak hanya terbatas dalam secari kertas SK DPP Gerindra saja, tetapi komitmen dari seluruh pengurus dan simpatisan partai Gerindra, baik di Provinsi Maluku maupun di Kabupaten MTB, untuk bekerja all out dalam memenangkan FATWA sebagai Bupati-Wakil Bupati MTB,”ungkapnya.

Pada prinsipnya, rekomendasi Gerindra yang diberikan kepada FATWA sudah melalui berbagai aspek yang dipertimbangkan, diantaranya kompetensi, kapsitas, tingkat elektabilitas maupun kesiapan teknis lainnya, sebab bertarung sebagai calon Bupati-Wakil dalam kontestasi Pilkada tidak semata-mata tergantung pada tingkat popularitas dan elektabilitas saja, tetapi didukung dengan kesiapan lain, tata kerja tim pemenangan dilpangan dan kesiapan finansial, karena Pilkada tidak murah.

Sementara itu, Balon Bupati MTB Petrus Fatlolon kepada wartawan, mengatakan rapat bersama seluruh pengurus DPD Gerindra dalam rangka menyamanakan Pikada MTB, Febuari 2017 mendatang.

“Bersama Gerindra dan partai pengusung lainnya, kita berkomitmen untuk bersama-sama membangun MTB yang lebih maju,” tuturnya.

Diungkapkan, sampai saat ini dirinya sudah memperoleh 5 rekomendasi, yaitu PKPI 3 kursi, Gerindra 3 kursi, Hanura 1 kursi, PKB 2 kursi, Nasdem 2 kursi, dan jika ditambah Demokrat 2 Kursi , total keseluruhan mencapai 13 kursi.

“Untuk Demokrat akan diberikan (hari ini-red) , pukul 16.00 WIB Di kantor DPP democrat,” pungkasnya.

Ditanya deklarasi pelantikan tim pemenangan , ungkap Fatlolon akan dilakukan pada tanggal 8 atau 9 September di Saumlaki, Kabupaten MTB. (redaksi_04/kilasmaluku)

Comments

comments

NEWS UPDATE

BUAT HARI ANDA BERKUALITAS
QUICK CONTACT:
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 KILASMALUKU.COM by FAJAR.co.id

To Top