Setnov Serahkan Rekom Golkar ke SHT – KILASMALUKU.com
DAERAH

Setnov Serahkan Rekom Golkar ke SHT

KILASMALUKU.com- Palu godam partai Golkar telah di ketuk dan mengakhiri berbagai spekulasi yang terus bermunculan di ruang publik menyoal dukungan partai beringin di Pilkada SBB. H. Muhammad Husni sebagai pentolan dan kader Golkar SBB harus legowo dan angkat topi terhadap putusan DPP Golkar yang merekomendasikan Sanadjihitu Tuhuteru (SHT) sebagai calon Bupati Kabupaten SBB 2017-2022.

Bertempat di ruangan pleno DPP Golkar, Slipi Jakarta Pusat, tadi pagi waktu Jakarta, Ketua Umum, Setya Novanto yang didampingi ketua Harian, Nurdin Halid, Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Indonesia II, Ahmat Hidayat Mus dan Koreil Maluku,Maluku Utara dan Papua, Azis Samual, menyerahkan rekomendasi ber-Nomor: B-565/GOLKAR/VIII/2016 tentang dukungan politik PG kepada Sandjihitu Tuhuteru sebagai calon kepala daerah di Pilkada serentak 2017.

Ketua DPP Partai Golkar, Setya Novanto yang didampingi sejumlah petinggi DPP Golkar saat menyerahkan rekomendasi dukungan politik partai kepada Sanadjhitu Tuhuteru sebagai calon Bipati Kabupaten SBB 2017-2023

Ketua DPP Partai Golkar, Setya Novanto yang didampingi sejumlah petinggi DPP Golkar saat menyerahkan rekomendasi dukungan politik partai kepada Sanadjhitu Tuhuteru sebagai calon Bipati Kabupaten SBB 2017-2023

Wahada Moni, salah satu orang dekat SHT yang hadir dalam penyerahan rekomendasi Golkar tersebut menuturkan bahwa dukungan yang diberikan kepada SHT sangatlah objektif.

“Tentunya Golkar punya kajian yang objektif terkait dengan dinamika politik di SBB. Dan pastinya salah satu indikasi yang paling menonjol dalam merumuskan dukungan partai dengan mempertimbangkan hasil survei sebagai sebuah signifikansi fakta politik yang berkembang,” kata Wadaha, Rabu (17/8).

Dukungan beringin ke SHT tentunya menjadi daya gedor yang efektif, bersama koalisi lainnya, sangat diyakini SHT mampu memperoleh dukungan signifikan.

“Sudah barang tentu bahwa Golkar akan menjadi salah satu partai dengan gaya gedor yang kuat keakar rumput. Bersama koalisi lainnya, Pak SHT akan meraih dukungan maksimal di Pilkada SBB,” ujarnya. Wadah sangat optimis, Golkar solid dan berjuang bersama SHT di SBB.

Tentunya, kata dia, sebagai calon kepala daerah yang diusung Golkar, SHT tetap akan membangun konsolidasi secara maksimal dengan internal Golkar. “Pak SHT akan bahu-membahu dengan kader, simpatisan dan fungsionaris partai di SBB menghadapi Pilkada. Satu tekad yakni suara Golkar suara Rakyat,” kuncinya. (redaksi_06/kilasmaluku)

Comments

comments

NEWS UPDATE

BUAT HARI ANDA BERKUALITAS
QUICK CONTACT:
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 KILASMALUKU.COM by FAJAR.co.id

To Top