Rakyakan HUT Kemerdekaan, Bank Mandiri Gelar Jalan Sehat dan Jual Sembako Murah – KILASMALUKU.com
AMBOINA

Rakyakan HUT Kemerdekaan, Bank Mandiri Gelar Jalan Sehat dan Jual Sembako Murah

KILASMALUKU.com- Moment kemerdekaan Republik Indonesia (NKRI) ke-71 tahun turut dirayakan dunia perbankan. Bersama Perum Percetakan Negara RI dan PT Perikanan Nusantara, Bank Mandiri Ambon ikut mengelar HUT RI itu bersama-sama dengan masyarakat Kota Ambon.

Bertema BUMN hadir untuk negeri, berbagai kegiatan mewarnai momentum tersebut, diantaranya jalan sehat sepanjang 5 KM, hingga penjualan 1000 paket sembako.

“Kami harap kegiatan perayaan hari proklamasi ini dapat lebih dekatkan hubungan BUMN dengan masyarakat sekitar,” ujar Direktur Utama Bank Mandiri, Kartika Wirjoadmodjo, usai jalan sehat di pelataran Tugu dr. Leimena, Desa Poka, Selasa 16 Agustus kemarin.

Kata dia, dari kegiatan ini, masyarakat bisa lebih merasakan peran BUMN sebagai agen pembangunan. Kartika menambahkan, selain menjual paket sembako murah, Bank Mandiri juga melakukan program bedah rumah veteran.

“Program bedah rumah ini kita kerja sama dengan Kodam XVI Pattimura. Dimana ada 100 rumah veteran yang kita benahi di Pulau Ambon,” tandasnya.

Acara puncak pada 17 Agustus, diisi dengan upacara peringatan Proklamasi Kemerdekaan yang berpusat di Desa Aboru, Kecamatan Pulau Haruku, Kabupaten Maluku Tenggah. Dalam acara tersebut, ada juga penyerahan bantuan kepada para mantan atlit, TPA dan fasilitator bersih.

Dalam kegiatan ini, untuk jalan sehat dan bazar sembako murah oleh Sekretaris Kementrian BUMN Iman Aprianto Putro dan Direktur Bank Mandiri Pusat Pahala N Mansury. (redaksi_04/kilasmaluku)

Comments

comments

NEWS UPDATE

BUAT HARI ANDA BERKUALITAS
QUICK CONTACT:
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 KILASMALUKU.COM by FAJAR.co.id

To Top