F-Gerindra Kecam Penganiayaan Demonstran di SBT – KILASMALUKU.com
DAERAH

F-Gerindra Kecam Penganiayaan Demonstran di SBT

KILASMALUKU.com- Ketua Fraksi Partai Gerindra Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seram Bagian Timur Fransisko Alimuddin Kolatlena menyesalkan tindakan pemukulan terhadap para pendemo yang menggelar aksi demonstrasi di depan kantor Bupati SBT. Kamis kemarin.

“Jangan pukul adik-adik saya, saat menggelar aksi menyampaikan aspirasi Mereka, Pemuda, mahasiswa, aktivis, yang selalu berada di jalan, suarakan kepentingan rakyat adalah adik-adik saya, selama tidak Oportunis,” sesal Kolatlena dalam akun Fecebooknya.

Ketua Fraksi Partai Gerindra, F. Alimudin

Ketua Fraksi Partai Gerindra, F. Alimudin Kolatlena

Kolatlena menilai, Insiden pemukulan beberapa oknum masyarakat terhadap Demostran sangat mencederai kebebasan menyampaikan pendapat di depan umum yang di jamin UU,
“jangan ciptakan asumsi masyarakat bahwa pemerintahan SBT saat ini adalah pemerintahan yang anti kritik,” tegas Kolatlena.

Kolatlena mengajak warga harus memahami bahwa jika ada warga entah itu atas nama pribadi, kelompok, Front, Forum atau apapun namanya yang menyampaikan aspirasi dengan cara apapun termasuk Demonstrasi itu adalah bentuk lain dari dukungan terhadap pemerintahan yang sedang berlangsung dan cinta terhadap daerah. ” Benar atau salah, tepat atau tidak isu yang disampaikan toh ada ruang untuk klarifikasi, selama tidak anarkis, sabotase, monggo saja, bukankah pemerintahan akan jadi lebih baik jika kontrol semakin kuat,”

Kasus ini sudah dibawa ke Ranah hukum
biarlah Hukum yang berbicara, semoga para pelaku Gentleman untuk mempertanggung-jawabkan perbuatan mereka dan ada efek jera.

” Saya pun tidak subyektif untuk menjust bahwa pemerintahan SBT saat ini adalah pemerintahan yang anti kritik, harus dapat dipisahkan perilaku oknum masyarakat dan sikap Kepala daerah, kepala daerah tentu akan welcome pada aspirasi warga selama disampaikan dengan baik kepada pihak kepolisian Polres SBT agar cepat dan adil dalam memproses kasus ini,” pintanya. (Redaksi_01/kilasmaluku)

Comments

comments

NEWS UPDATE

BUAT HARI ANDA BERKUALITAS
QUICK CONTACT:
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 KILASMALUKU.COM by FAJAR.co.id

To Top