Nyabu, Polisi Buru Orang Dekat Bos PT Nusa Ina – KILASMALUKU.com
DAERAH

Nyabu, Polisi Buru Orang Dekat Bos PT Nusa Ina

KILASMALUKU.com- Aparat Satnarkoba Polres Maluku Tengah terus melakukan pengejaran terhadap dua pelaku YT dan S yang berhasil kabur saat digerebek aparat sedang berpesta narkoba di hotel Irena, Kota Masohi, Senin,(26/7) kemarin.

Polisi sudah mengantongi identitas kedua pelaku tersebut. YT diketahui merupakan orang percaya bos PT Nusa Ina Sihar Sitorus dan menduduki salah satu jabatan strategis perusahan perkebunan kelapa sawit di Seram Utara, Maluku Tengah. Sementara S adalah sopir taksi.

“Pasti kita tahan, tapi sementara kita fokus ke dua tersangka,” jelas Kapolres AKBP Harley Silalahi.

YT berhasil lolos melalui pintu belakang hotel bersama sopir taksi inisial S, keduanya berhasil lolos lantaran terjadi perlawanan oleh salah satu rekannya berinisial SS terhadap aparat. “Saat gerebek SS sempat memberikan perlawanan,” terangnya.

Namun, upaya SS tidak berhasil dan digelendang ke Mapolres untuk menjalani pemeriksaan. Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya, narkotika jenis sabu dan alat penghisap bong, serta satu unit mobil Toyota Avanza.

Dari keterangan SS, barang haram itu dibeli dari HP. Keterangan SS menjadi dasar polisi membekuk HP di kawasan Waipo, Amahai. “Keduanya sudah kita tetapkan sebagai tersangka,” tukas Kapolres.

Keduanya saat ini mendekam dalam terungku kepolisian Polres Maluku Tengah untuk proses pemeriksaan selanjutnya.(km_06/kilasmaluku)

Comments

comments

NEWS UPDATE

BUAT HARI ANDA BERKUALITAS
QUICK CONTACT:
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 KILASMALUKU.COM by FAJAR.co.id

To Top