ASDP Ambon Target Predikat Kelas A dan Capai Laba Rp15 Miliar – KILASMALUKU.com
AMBOINA

ASDP Ambon Target Predikat Kelas A dan Capai Laba Rp15 Miliar

KILASMALUKU.com-  PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Ambon optimistis bisa mencetak kinerja pendapatan optimal, meski layanan penyeberangan di lintasan Poka-Galala telah ditutup setelah dioperasikannya Jembatan Merah Putih.

GM PT ASDP Indonesia Ferry Burhan Zahim mengatakan, tahun ini cabang Ambon membidik target laba Rp 15,6 miliar, atau naik Rp 700 juta dibandingkan realisasi pendapatan 2015 sebesar Rp 14,9 miliar.

“Kami yakin target laba tahun ini tetap tercapai, walau potensi pendapatan dari lintasan Poka-Galala sudah hilang. Kami telah berkomitmen untuk tetap berkontribusi kinerja yang positif bagi perusahaan,” kata Burhan melalui siaran persnya, Kamis (12/5).

Bahkan, Cabang Ambon menargetkan bisa meraih predikat Cabang Kelas A tahun depan, dengan indikator bisa mempertahankan perolehan laba di atas Rp 10 miliar selama dua tahun berturut-turut.

Untuk mencapai target laba itu, Cabang Ambon telah berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan penyeberangan pada dua lintasan komersial lainnya, yakni Galala-Namlea dan Hunimua-Waipirit.

“Dua lintasan ini sekarang menjadi tulang punggung, karena itu kami tingkatkan layanan di kapal dengan penyediaan ruang ekonomi dan bisnis yang memberikan kenyamanan lebih bagi pengguna jasa,” tandasnya. (chi/jpnn)

Comments

comments

NEWS UPDATE

BUAT HARI ANDA BERKUALITAS
QUICK CONTACT:
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 KILASMALUKU.COM by FAJAR.co.id

To Top