Ini Manfaat Daun Sirsak, Untuk Kesembuhan Kanker – KILASMALUKU.com
RILEKS

Ini Manfaat Daun Sirsak, Untuk Kesembuhan Kanker

Bagian tanaman pohon sirsak yang digunakan untuk membuat ramuan daun sirsak dan menimpas kanker adalah daunnya.

Kadang pasien yang memiliki uang lebih memilih melakukan pengobatan kemoterapi untuk mengatasi penyakit kankernya ketimbang meminum ramuan daun sirsak, karena konon lebih ilmiah walaupun sangat sakit dan menderita dan mereka mampu membayar mahal.

Tapi bagi rakyat kecil yang tidak mampu membayar biaya pengobatan yang mahal, kini ada alternative pengobatan yang tidak ada ruginya dicoba selain murah juga mudah di dapat. Dosis yang pernah dicoba adalah 10 helai daun sirsak yang telah hijau tua, direbus dengan 3 gelas air (600 cc) dan diabiarkan hingga tersisa stau gelas air (200 cc). Setelah adem, lalu disaring dan diminumsetiap pagi, ada beberapa pasien yang minum pagi-sore.

Efeknya perut akan terasa hangat/panas, lalu badan berkeringat deras. Perlu diingat bahwa obat herbal ini tidak ‘ces-pleng’artinya setelah diminum rutin selama 3-4 minggu efeknya baru kelihatan. Kondisi pasien membaik, bisa beraktifitas kembali. Di internet sudah banyak testimoni tentang para pasien yang mencoba pengobatan alternative ini.

Untuk pencegahan kanker disarankanmakan atau minum jus buah sirsak. Untuk penyembuhan disarankan:

Rebus 10 buah daun sirsak yang sudah tua (warna hijau tua) ke dalam 3 gelas air dan direbus hingga menguap dan air tinggal 1 gelas saja. Air yang tinggal 1 gelas diminumkan ke penderita setiap hari 2 kali.

Sumber artikel ini klik di sini.

Sebelum digunakan agar bertanya kepada orang yang telah menggunakan pengobatan ini.

Comments

comments

NEWS UPDATE

BUAT HARI ANDA BERKUALITAS
QUICK CONTACT:
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 KILASMALUKU.COM by FAJAR.co.id

To Top