Misteri Becak Misterius – KILASMALUKU.com
HEADLINE

Misteri Becak Misterius

KISAH ini berawal kejadian yang dialami saya ketika pulang bekerja larut malam, seperti hal nya di kampung angkot hanya sampai jam 19:00 wib sedangkan saya harus lembur sampai jam 22:00 wib, dikarenakan saya beberapa hari yang lalu telah mengambil cuti dadakan untuk menjenguk saudara yang meninggal, sehingga menumpuk kertas kerja dimeja.

Untuk menghemat uang, saya naik taxi hanya sampai depan perumahan, berharap masih ada beberapa becak.

Langit malam kali itu sangat terang, bulan begitu bulat sedangkan angin sama sekali tak tertiup. Cukup lama saya berdiri menunggu becak untuk mengantarkan saya pulang.

Setelah hampir 15 menit menunggu dari kejauhan terlihat becak yang menuju ke arah saya.

Saya naik becak tersebut agar bisa pulang beristirahat menghilangkan penat karena harus mengerjakan pekerjaan kantor yang sangat banyak.

Semakin mendekat becak tersebut,  semakin tak sabar saya untuk menaiki nya. Karena terlalu bersemangat untuk memberhentikan becak tersebut, saya terperosok tersandung batu terjal ditepi jalan yang mengakibatkan kaki saya berdarah.

becak misteri

Pakaian kantor yang putih bersih pun menjadi kotor terkena lumpur sisa hujan tadi sore.

Saya terkejut ketika coba berdiri seketika dihadapan saya sudah ada becak yang seharusnya masih jauh.

Karena saya sudah lelah menunggu sendiri serta kaki terluka saya langsung naik kebecak tersebut tanpa bertanya harganya.

Saya berbicara kepada pengemudi becak tersebut untuk diantarkan ke Jl. Kemandoran no 13 (alamat rumah saya). Dengan perlahan sekali becak tersebut berjalan.

Sesekali saya menanyakan kenapa dari tadi saya tak menemukan becak yang melintas, tapi pengemudi becak tersebut terdiam.

Saya heran dengan becak ini, semakin lama semakin lambat jalannya hingga tiba-tiba berhenti ditengah perjalanan, sikap saya sangat kesal karena saya menanyakan kenapa berhenti tapi pengemudi becak tersebut tetap terdiam.

Saya turun dari becak tersebut, setelah saya menghadap kearah pengemudi becak tersebut betapa terkejutnya saya melihat sosok pengendara becak tersebut menggunakan kaos compang-camping berlumur darah, serta dengan kepala yang hampir tak berbentuk bulat lagi muka hitam dengan mata melotot kearah saya.

Tanpa berfikir panjang saya lari sekencang-kencangnya hingga lupa luka dikaki yang tersandung tadi.

Karena saya lari dengan teriak-teriak beberapa warga yang sedang siskamling ikut berlari mengejar saya.

Setelah beberapa ratus meter berlari saya terhenti, karena ada beberapa warga yang menenangkan saya.

Badan terasa disambar petir ketika warga yang sedang siskamling itu menceritakan kejadian tadi sore.

Bahwa telah terjadi tabrakan antara truk dengan pengemudi becak yang mengakibatkan pengemudi becak tersebut tewas dengan seketika, akibat kepalanya terlindas ban truk tersebut dan supir truk tersebut sampai saat ini belum tertangkap.

————————-

Cerita ini hanya fiksi belaka, apabila ada kesamaan nama atau tempat itu hanya kebetulan saja.

Penulis : N.N (KILASMALUKU.com di Jakarta).

Comments

comments

NEWS UPDATE

BUAT HARI ANDA BERKUALITAS
QUICK CONTACT:
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 KILASMALUKU.COM by FAJAR.co.id

To Top