Toko Online Tiongkok Ramai Jualan Pacar Sewaan – KILASMALUKU.com
HEADLINE

Toko Online Tiongkok Ramai Jualan Pacar Sewaan

kilasmaluku.com- Bagi jomblo, ditanya ’’kapan kawin?’’ memang menyebalkan. Apalagi memang ketika benar-benar belum punya pacar. Pada momen-momen tertentu seperti hari raya, pertanyaan itu bisa kian mengerikan karena sering kali dilontarkan sanak saudara.

Begitu pula yang terjadi di Tiongkok saat hari raya Imlek. Pada tahun baru Tiongkok tersebut, perempuan lajang bisa sangat tertekan. Dalam momen itu, Taobao, situs belanja online terbesar di Tiongkok, pun memetik berkah.

Di sana ditawarkan pacar sewaan yang menarik banyak minat perempuan lajang. Tarif sewanya variatif. Mulai 1.000 yuan (Rp 2 jutaan) hingga 10.000 yuan (Rp 20 jutaan).

Jika ingin aktivitas romantis seperti berpegangan tangan, nonton bareng, atau berpelukan, ada charge khusus. Penawarannya juga cukup menggelitik.

’’Mudik tahun baru tak perlu lagi dengar gosip meski punya delapan bibi. Mengapa masih ragu? Cepat pesan pacar yang cocok bagi kamu sekarang.’’

Lily Li, 26, pekerja kantoran yang menyewa pacar palsu, mengungkapkan bahwa dirinya sedang tidak sedang mencari pria sempurna untuk menikah. ’’Hanya seseorang yang tinggi. Orang tuaku sangat menyukai pria tinggi, jujur, dan tidak terlalu banyak bicara,’’ katanya kepada The Guardian.

Yaaa.. Pacar sewaan memang bisa dibayar. Tetapi, tetap tidak ada yang jual obat kesepian. (Daily Mail)

Comments

comments

NEWS UPDATE

BUAT HARI ANDA BERKUALITAS
QUICK CONTACT:
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 KILASMALUKU.COM by FAJAR.co.id

To Top